Ka. Kankemenag Karimun Pimpin Rapat Evaluasi Capkin dan Realisasi Anggaran TW 1 Tahun 2023

Ica Juniyanti

Ka. Kankemenag Karimun Pimpin Rapat Evaluasi Capkin dan Realisasi Anggaran TW 1 Tahun 2023 pada Selasa 4 April 2023 dimulai Jam  09.00 WIB s.d Selesai di Ruang Rapat FKUB Kab. Karimun.

Pada rapat tersebut dibahas Agenda  Evaluasi Capaian Kinerja TW I Tahun 2023 dan Evaluasi Realisasi Anggaran Per 31 Maret 2023 
yang dihadiri Kasubag Tata Usaha, Kepala Seksi dan Penyelenggara.

Sebelumnya Target dan Realisasi Capaian Kinerja Kinerja TW I Tahun 2023 Secara Real sudah harus diinput di Form Capaian Kinerja di Google Drive. Selanjutnya juga disampaikan permasalahan dan kendala terkait Pelaksanaan Perjanjian Kinerja dan Realisasi Anggaran TW I Tahun 2023.

Hasil rapat Capaian Kinerja Anggaran TW I
Realisasi Anggaran masing-masing Satker TW I sudah di atas 15 %, sedangkan Capaian Kinerja, untuk TW I masing-masing Kasi dan Penyelenggara sudah mengerti cara pengukuran dan sudah menyampaikan Kinerja masing-masing untuk TW I, sebagaimana Perkin Kasi dan Penyelenggara Tahun 2023.

Untuk TW II, masing-masing Kasi dan Penyelenggara menyesuaikan Realisasi dengan Target anggaran, agar dapat memperbaiki nilai IKPA TW I serta segera melaksanakan kegiatan agar Target Kinerja TW II tercapai.