Plt Kepala MAN Karimun Hadiri Penutupan Expo Ramadhan Kanwil Kemenag Kepri

Resta Apriatami

Plt Kepala MAN Karimun Reni Rahmayanti hadiri  kegiatan penutupan Expo Ramadhan Kemenag Kepri 2023 di dataran Welcome to Batam, Minggu, 2 April 2023. Expo Ramadhan 2023 sendiri sudah berjalan selama 10 hari dan secara resmi ditutup oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenag RI, Prof. Dr. Nizar Ali. kegiatan ini sudah berlangsung selama 10 hari sejak tanggal 24 Maret s.d. 2 April 2023.

Tak hanya semarak stand bazar saja, Expo Kemenag Kepri juga menggelar beberapa perlombaan yang dilombakan pada kegiatan tersebut diantaranya Festival Hadrah, Fashion Show, Desain Busana Muslim, Tari Kreasi Melayu, Da'i Cilik, Lomba Mewarnai, dan Syarhil Qur'an.

Walaupun kali ini hanya mengikut salah satu cabang perlombaan, MAN Karimun berhasil membawa pulang piala dalam ajang festival Kemenag Kepri Expo Ramadhan 2023. Nazhifa Mustari perwakilan MAN Karimun berhasil memperoleh Juara 2 Desain Busana Muslim tingkat SMA/SMK/MA

Kepala MAN Karimun bersyukur atas capaian dari sisiwi MAN Karimun pada ajang Kemenag Kepri Expo Ramadhan 2023.

"Alhamdulillah, puji dan syukur atas berkah luar biasa yang kembali Allah berikan untuk MAN Karimun. Selamat dan sukses untuk anak kami yang sudah berprestasi, semoga membawa berkah untuk kita semua. Terakhir saya ucapkan juga apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para guru pembimbing atas bimbingannya selama ini untuk anak-anak kita hingga bisa berprestasi", ucapnya.

artikel terbaru