ROHIS dan OSIS MAS Ummul Quro KUBA melakukan bagi-bagi Takjil gratis menjelang berbuka pada bulan suci Ramadhan 1444 H

Ica Juniyanti

Sawang Laut kab.Karimun (Humas MAS Ummul Quro kuba) Jum'at 07 April 2023 Pukul 16.30 Wib. Menyemarakkan bulan suci Ramadhan dan sebagai bentuk kepedulian sosial serta membangun rasa kebersamaan sesama umat muslim, ROHIS dan OSIS Madrasah Aliyah Swasta Ummul Quro Kundur Barat ikut serta membagikan takjil gratis menjelang berbuka puasa.

Bagi-bagi takjil gratis yang melibatkan Kepala Madrasah, Majelis guru, Pengurus OSIS, serta sejumlah siswa-siswi MAS Ummul Quro KUBA.

Pada kesempatan itu Kepala Madrasah ibu (Suryatin,S.H) ikut serta membagikan sekaligus mendampingi peserta didik dalam kegiatan pembagian Takjil dan sekaligus ikut buka bersama. Kegiatan ini sudah lama dirancang oleh pengurus OSIS MAS Ummul Quro KUBA. Program ini merupakan salah satu program Tahunan. 

Adapun paket yang di kumpulkan untuk berbagi sebanyak 200 Bungkus.  Lalu, Takjil gratis itu dibagikan kepada pengendara sepeda motor roda dua dan pengendara roda empat yang melintas di jalan tepat di  depan madrasah. Setelah selesai pembagian takjil, dilanjutkan dengan buka puasa bersama seluruh guru,Pengurus OSIS dan siswa/i MAS Ummul Quro KUBA.

Kepala Madrasah (Suryatin,S.H) berharap kegiatan ini bisa menjadi inspirasi dan bermanfaat bagi sesama serta bisa dilaksanakan rutin setiap bulan Ramadhan.
“Semoga aksi berbagi oleh keluarga besar Madrasah Aliyah Swasta Ummul Quro ini menuai pahala dan keberkahan di bulan suci Ramadan yang penuh dengan kebaikan,” ungkapnya. Dengan momen pembagian takjil ini, berharap dapat merasakan indahnya kehidupan berbagi dan memberikan hal yang bermanfaat bagi sesama.

Alhamdulillah pembagian takjil sekaligus buka bersama di MAS Ummul Quro KUBA pada bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun ini berjalan dengan baik dan lancar.

"Semoga Madrasah Aliyah Swasta Ummul Quro Kundur Barat semakin berkah, semakin maju, dan semakin menjadi yang terdepan,"

Editor: Gethya Nabilla

artikel terbaru