Safari Ramadhan, Bupati Sampaikan Sejumlah CSR

Normalita Vinska

Bertempat di Mesjid Nurul Iman Cikolek, Desa Toapaya, Kecamatan Tuapaya, Pemerintah Kabupaten Bintan beserta FKPD dan OPD Bintan mengadakan Safari Ramadhan 1444 H 2023 serta salat Maghrib berjamaah dan salat Tarawih berjamaah yang dilaksanakan di Mesjid Al-Hidayah Desa Toapaya Selatan.

Pada kesempatan itu, Roby menyerahkan bantuan untuk operasional masjid dari CSR BPR, kemudian penyerahan sound system wireless juga dari Bank Riau.

"Momen Safari Ramadhan ini adalah momen kita silaturahim bersama masyarakat, kemudian melihat kondisi-kondisi yang memang harus kita benahi", ungkap Bupati Roby.

"Sebagaimana juga penyerahan bantuan insentif untuk fardhu kifayah, imam masjid, tentu kita harus salurkan, mudah-mudahan Ramadan ini menjadi Ramadan yang terbaik bagi kita semua dalam menjalaninya Kemudian untuk seluruh masyarakat, tentu kita harus menolong bersama saudara-saudara kita dan selamat menjalankan ibadah Puasa 1444 Hijriyah untuk seluruh masyarakat", imbuh Roby.

Dalam kegiatan Safari Ramdhan kali ini turut hadir Sekda Bintan, Ka. TP PKK Bintan, Anggota DPRD Bintan Dapil 1, Pimpinan FKPD Bintan beserta OPD Pemerintahan Kabupaten Bintan, Camat, Lurah, Kepala Desa serta perangkat Desa, Direktur Perumda BPR Bintan, Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Bintan serta Baznas Bintan.

Editor: Irvan Noor

artikel terbaru