Akhiri Kegiatan Safari Ramadan 1444 Hijriah, BKDI BP Batam Serahkan Bantuan Pada Yatim dan Dhuafa

Abdul Khoir

Sebagai penutup kegiatan Safari Ramadan 1444 Hijriah, Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) melalui Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam menyerahkan bantuan operasional masjid serta sembako dan bingkisan untuk anak yatim dan dhuafa.

Kegiatan yang digelar pada Minggu (16/4/2023) di Masjid Nurul Huda Rusun Muka Kuning ini dihadiri oleh Ketua BKDI BP Batam yang juga Direktur Peningkatan Kinerja dan Manajemen Risiko, Asep Lili Holilulloh.

Pada kesempatan itu Asep berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi yang menerima dan kita dapat dipertemukan kembali pada bulan-bulan suci Ramadhan berikutnya.

Ketua Pengurus Masjid Nurul Huda Rusun Muka Kuning, Yunito, juga mengucapkan terima kasih kepada perwakilan BKDI yang hadir dan berharap kegiatan tersebut menjadi berkah Ramadhan bagi semua orang.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu perwakilan BKDI BP Batam yang menyempatkan hadir di Masjid ini, mudah-mudahan menjadi berkah Ramadhan bagi kita semua,"tuturnya seperti dikutip batamnews.co.id pada Senin (17/4/2023).

Beberapa pejabat tingkat IV di lingkungan BP Batam, seperti GM Hunian, Gedung, Agribisnis dan Taman, Herawan, dan Manajer Komersil Pelabuhan Penumpang, Dedi Suherli, juga turut hadir dalam kegiatan tersebut. 

Kegiatan dimulai di Masjid Rusun Batu Ampar dan diakhiri di Masjid Nurul Huda Rusun Muka Kuning. Ramadhan 1444H sudah memasuki malam-malam terakhir.

Editor: Abdul Khoir

artikel terbaru