Rayakan Kehangatan Idulfitri, Havaianas Luncurkan Koleksi Sandal Terbaru

Abdul Khoir

Selain sepatu, sandal juga menjadi salah satu alas kaki yang sering dikenakan dalam beraktivitas ke luar rumah. Kehadiran sandal juga menciptakan tren tersendiri bagi dunia fashion tanah air bahkan dunia. Beragam merk banyak menawarkan inovasi yang memberi kesan trendy dan stylish bagi para konsumennya. Tentunya tetap mengedepankan sisi kenyamanan

Salah satu brand yang memberikan inovasi sandal setiap tahunnya yaitu Havaianas. Havaianas merupakan merek sandal ternama asal Brazil yang mampu menghadirkan ragam sandal yang trendy dan stylish. 

Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Havaianas meluncurkan kampanye baru berjudul #KembaliDekat yang menggabungkan semangat dan kegembiraan bagi para Muslim yang kini dapat kembali dekat dengan orang tercinta, dan bisa bebas berkumpul dengan keluarga dan teman, yang sejalan dengan tagline “Designed for a free life”milik Havaianas.

Melalui kampanye ini, Havaianas ingin merayakan bulan suci dengan bebas dan nyaman bersama teman dan keluarga setelah tiga tahun pandemi COVID-19.

Pada kesempatan ini Havaianas juga menampilkan koleksi sandal terbaru yaitu You Milan Metallic dengan siluet timeless dan pilihan warna modern, bersamaan dengan koleksi Ramadan edisi terbatas lainnya.

Kegembiraan para umat Muslim di dunia untuk merayakan bulan Ramadan di tahun ini menjadi inspirasi bagi Havaianas untuk meluncurkan kampanye #KembaliDekat.

Menurutnya kampanye ini diyakini mampu mendorong kebaikan serta membuka lembaran baru yang menjadi makna dari perayaan bulan Ramadan.

Editor: Abdul Khoir

artikel terbaru