Ketua DPRD Batam Nuryanto Mendukung Penuh Pelaksanaan Raker Komwil I APEKSI 2023

Cristian Greitfal Malok

Ketua DPRD Batam Nuryanto sangat mendukung dan turut menyukseskan Batam Tuan Rumah Pelaksanaan Raker Komwil I APEKSI 2023.

Kota Batam menjadi tuan rumah pelaksanaan Rapat Kerja Komisariat Wilayah I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Raker Komwil I APEKSI) yang berlangsung 13 -15 Juni 2023 di Marriot Hotel Harbourbay Batam.

Dengan mengusung tema ‘Bersinergi untuk Peningkatan Investasi dan Pengendalian Inflasi’ ini, dihadiri 24 Pemerintah Kota di wilayah Sumatera Bagian Utara yang terdiri dari Provinsi Nanggroe Aceh Darusalam (NAD), Sumatera Utara (Sumut), Sumatera Barat (Sumbar), Riau dan Kepulauan Riau (Kepri).

Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto hadir mendampingi Walikota Batam HM Rudi. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam sangat mendukung dan turut menyukseskan Raker Komwil I APEKSI di Kota Batam. Dukungan ini disampaikan Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto S.H., M.H saat ditemui di sela-sela acara.

“Kami sangat menyambut baik penyelenggaraan rapat kerja Komwil I APEKSI di Kota Batam. Semoga raker ini dapat memberikan manfaat besar bagi Pemerintah Kota anggota APEKSI, serta memberikan kesejahteraan kepada masyarakat,” kata politisi PDIP ini, yang akrab di sapa Caknur.

Sebagaimana diketahui, Raker Komwil I APEKSI ditujukan untuk menampung, membahas dan memutuskan usulan beragam program kerja APEKSI Komisariat Wilayah I selama satu tahun, sehingga bisa menjadi rekomendasi pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) APEKSI.

“Forum Komwil| APEKSI ini, diharapkan akan terjalin kesepakatan antar Pemerintah Daerah Kota Anggota Komwil I APEKSI guna bersinergi melaksanakan program pembangunan dengan membangun kerja sama yang saling memberikan manfaat terutama dalam pengendalian inflasi daerah dan meningkatkan investasi daerah,” terang Rudi beberapa waktu lalu.

Editor: Ali M. Abidi

artikel terbaru