Dewi Ansar Berharap di Milad ke-42, BKMT Kepri Tetap Solid

Ebim Antoni

Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Kepulauan Riau Hj. Dewi Kumalasari Ansar menghadiri peringatan Milad BKMT ke-42 tahun 2023 yang dilaksanakan oleh BKMT Tanjungpinang di Halaman Mall Ramayana, Tanjungpinang.

Milad BKMT ke-42 kali ini dimeriahkan dengan Jalan Santai bersama seluruh anggota BKMT Tanjungpinang, dilanjutkan dengan Senam Pagi dan ditutup dengan Doa bersama. 

Dalam sambutannya, Dewi Ansar mengharapkan dengan Milad BKMT ke-42 ini agar para kader BKMT seluruh Kepri untuk dapat tetap solid dan tetap menjaga kekompakan. 

"Oleh karenanya, saya meminta agar seluruh anggota BKMT Kepri agar dapat meningkatkan komunikasi yang baik antar pengurus BKMT Kepri dan bisa saling mendukung dalam ukhuwah," tegasnya. 

Selanjutnya, Dewi Ansar juga menyarankan kepada para ibu agar di setiap pengajian BKMT untuk mengajak suami dan anaknya untuk mengikuti pengajian bersama. 

"Karena dengan membawa pasangan, tentu mendapatkan khazanah keilmuan agama, manfaatnya pastilah hubungan di dalam keluarga menjadi harmonis, lebih lanjut lagi manfaatnya dapat mengurangi angka KDRT di Kepri," harapnya. 

Lanjut Dewi Ansar, adapun manfaat untuk para anak adalah ketika si anak melihat ibunya selalu mengikuti majelis taklim, tentu si anak suatu saat akan mencontoh kebiasaan-kebiasaan orang tuanya,' terangnya. 

Terakhir, Dewi Ansar mengatakan dengan BKMT yang sudah berusia ke-42 diharapkan mampu menjadi media pemberdayaan dan pengembangan pendidikan keagamaan bagi setiap anggota organisasi dan masyarakat Kepri. 

"Semoga di Milad ke-42, BKMT Kepri dapat mampu menjadi wadah implementasi masyarakat dan dapat memajukan daerah Kepri," tutupnya.

Editor: Ali M. Abidi

artikel terbaru