Peringati Isra Mikraj, Kemenag Natuna Adakan Istighosah dan Sholawat Akbar

Airlangga Gandhi

Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M serta memperkuat Ukhuwah Islamiyah, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Natuna mengadakan Istighosah dan Sholawat Akbar di Masjid Agung Natuna.

Kegiatan Istighosah dan Sholawat Akbar tersebut dihadiri Forkapimda Natuna, Ka.Kankemenag Natuna, Kejaksaan Negeri Ranai, anggota Auri, Anggota Polres Natuna, BKMT, Fatayat, Muslimat, NU, Muhammadiyah, GP Ansor, Banser Natuna,PMII Natuna, ISNU Natuna, IPNU Natuna, para Ka. KUA   MAN 1 Natuna, MTsN 2 Natuna, MI DU, PP Nurul Jannah, PAI Non PNS dan Para Pejebat beserta pegawai Kantor Kemenag Natuna.

Dalam Sambutannya, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Natuna H. Budi Dermawan mengatakan bahwa Istighosah dan Sholawat Akbar ini digelar dalam rangka memperingati Israj Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1444 H ata 2023. “ Dan melalui momentum isra’ mi’raj ini, mari kita jadikan sarana untuk selalu  meningkatkan kualitas diri kita untuk beribadah kepada Allah SWT.

Istighosah dan Sholawat dipimpin langsung oleh Ka.Kankemenag Natuna serta didampingi Imam Masjid Agung dan Wakil Ketua Baznas Kabupaten Natuna. Kegiatan Istoghosah dan Sholawat Akbar ini dilaksanakan mulai pukul 07.30 WIB.

Ka.Kankemenag juga mengatakan jikalau seandainya ada kekurangan pada pelaksanaan kegiatan Istighosah dan sholawat akbar ini beliau meminta maaf.

“ Mudah-mudahan kedepannya kegiatan Istighosah dan Sholawat Akbar bisa dilaksanakan lagi dan semua majlis-majlis akan kita hadirkan disini di Masjid Agung Natuna ini,”kata H. Budi Dermawan.

Editor: M Aditya

artikel terbaru