Anggota DPRD Batam Jadi Korban Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil

Gethya Nabilla

Mobil Toyota Kijang Innova milik anggota DPRD Kota Batam jadi sasaran maling dengan modus pecah kaca mobil. Tas berisi surat penting dan dua unit handphone raib digondol maling.

Aksi pecah kaca itu terjadi saat Anggota Komisi III DPRD Batam, Tumbur Hutasoit memarkirkan mobilnya di halaman Gereja HKBP Legenda, Batam Kota, Batam. Usai mengikuti rapat ia pun dikagetkan dengan kondisi kaca mobil yang telah pecah.

"Saya tadi ikut rapat di Gereja HKBP Legenda. Saat mau pulang liat kaca kiri belakang mobil saya sudah pecah," kata Tumbur.

Atas kejadian yang menimpanya itu, Tumbur mengaku belum bisa menghitung kerugian yang menimpanya. Namun dirinya menyebutkan peristiwa itu itu telah dilaporkan ke Polsek Batam Kota.

"Sudah buat laporan polisi. Untuk total kerugian belum tahu tapi dua unit handphone dan tas isi surat penting ikut diambil," ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Batam Kota Ipda Muhammad Yudha Firmansyah mengatakan bahwa laporan kejadian tersebut telah diterima pihaknya. Ia menyebutkan pihaknya juga telah melakukan olah TKP kejadian tersebut.

"Korban sudah buat laporan dan diterima. Saat ini kami sedang mengembangkan laporan tersebut. Saat ini kami juga tengah mengumpulkan barang bukti terkait kejadian itu. Nanti jika sudah ada perkembangan akan kami sampaikan," ujar Yudha.

Editor: Gethya Nabilla

artikel terbaru