Meriahkan Hut Kopri ke-51 , Pemkab Kepulauan Anambas Gelar Lomba Marathon

Irvan Noor

Bupati Kepulauan Anambas secara resmi lepas Lomba Marathon dalam rangka HUT Korpri ke - 51 dilingkungan Pemkab Kepulauan Anambas dengan garis Start dimulai dari RSUD Tarempa.

Hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Forkopimda, Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala OPD, Seluruh PNS dan PTT dilingkungan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Adapun rute yang dilewati pada Lomba Marathon HUT Korpri diantaranya dimulai dari RSUD Tarempa dimana untuk peserta Perempuan dengan rute : Jalan Hang tuah - Jalan Raden Saleh sebanyak 2 keliling sedangkan untuk peserta laki - laki dengan rute : Jalan Hang Tuah - Raden Saleh lalu melewati sepanjang jalan Selayang Pandang II dengan garis finish di depan RSUD Tarempa.

Bupati Kepulauan Anambas dalam sambutannya sekaligus lepas secara resmi para peserta lomba marathon menyampaikan agar pada acara yang baik ini, laksanakanlah untuk dapat dilaksaanakan dengan sebaik - baiknya dengan rasa kekompakkan.

"Laksanakanlah dengan sebaik - baiknya dan bangun kekompakkan serta kebersamaan mengingat kita melalui jalan yang agak sempit dengan situasi dan kondisi saat ini sehingga peserta lomba marathon laksanakan dengan ketertiban jangan sampai kegiatan kita ini mengganggu kenyamanan masyarakat. Berikan kenyamanan kepada masyarakat agar acara kita berjalan maksimal, " ungkap Abdul Haris, SH., MH.

Dipenutup sambutannya Bupati Kepulauan Anambas kembali mengingatkan bahwa kegiatan ini bukan hanya mengejar juara tetapi lebih kepada ikut memeriahkan sehingga masyarakat melihat hadirnya kita sebagai pelayan masyarakat yang melaksanakan kegiatan pada hari ini berlangsung secara tertib dan nyaman.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan perlombaan marathon dengan penuh tertib dan meriah.

Editor: Fikriani

artikel terbaru