Kanwil Kemenag Kepri Didampingi Ka. Kankemenag Kab. Karimun Kunjungi Stand Bazar Kantor Kemenag Kemang Kab. Karimun

Ali M. Abidi

Ka. Kanwil Kemenag Kepri Dr. H. Mahbub Daryanto, M.Pd.I didampingi Ka. Kankemenag Kab. Karimun Drs. H. Jamzuri, M.Si. kunjungi Stand Bazar Kantor Kemenag Kabupaten Karimun pada ajang Expo Ramadan 2023 yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau yang berlangsung sejak 24 Maret hingga 02 April 2023.

Kakanwil Kemenag Kepri juga mengunjungi hampir semua stand bazar pada Expo Ramadan ini. Pada kunjungannya ke stand-stand dari Kemenag Kabupaten Karimun didampingi oleh Kakankemenag Kabupaten Karimun juga mengunjungi stand bazar MAN Karimun, MTs Negeri Karimun dan KKMI Se Kabupaten Karimun.

Ka. Kanwil Kemenag Kepri memberi apresiasi atas keikutsertaan dari Kantor Kemenag Kabupaten Karimun, MAN Karimun, MTsN Karimun dan KKMI Kab. Karimun pada stand bazar Kemenag Expo Ramadhan 2023 yang dibuka oleh Wakil Gubernur Kepri.

Dengan tema Kemenag Kepri Expo tahun 2023 “Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat” Ka. Kanwil menyampaikan bahwa kegiatan expo kemenag kepri merupakan bentuk ekspresi Kanwil Kemenag Provinsi Kepulauan Riau dalam memberikan layanan Kepada masyarakat dan sebagai sarana Informasi bagi publik tentang prestasi dan kinerja Kementerian Agama.

artikel terbaru