Jelang Ramadan, Ribuan Warga Batam Padati Ceramah Ustadz Abdul Somad

Abdul Khoir

Menjelang bulan Ramadan, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Batam menghadirkan Ustadz Abdul Somad (UAS) pada Kamis malam (16/3/2023) di Lapangan SP Plaza, Sagulung

Acara yang mengusung tema “Nada dan Dakwah Menjemput Ramadan” ini disambut antusias ribuan warga Batam. Tak hanya UAS sejumlah bintang tamu seperti Rizal Armada, Ifan Seventeen, Ifan Govinda, dan Natta Reza juga turut meramaikan acara ini.

Di awal awal ceramahnya, Ustadz Abdul Somad (UAS) sempat mengapresiasi ribuan warga kota Batam yang telah hadir untuk mendengarkan tausyiahnya.

"Batam ini hebat, di kota inilah pertama kali saya ceramah dihadiri banyak sekali orang. Saya berceramah di tengah lautan manusia," katanya seperti dikutip harianmemokepri.com pada Jum’at (17/3/2023).

Memasuki bulan Ramadan yang tinggal menghitung hari, UAS mengajak masyarakat Batam untuk menjemputnya dengan kebaikan-kebaikan dan menjadikan momen Ramadan untuk meningkatkan ketaqwaan.

 “Jadikan ini seolah Ramadan terakhir. Ramadan selanjutnya memang masih ada, tapi kita belum tentu berkesempatan menemui Ramadan kembali,”kata UAS seperti dikutip katabatam.com pada Jum’at (17/3/2023).

Ditemui di kesempatan yang sama, Ketua KNPI Kota Batam Randi Zulmariadi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang hadir dan panitia yang terlibat dalam menyelenggarakan acara ini.

“Saya ingin sampaikan, insyaallah kita akan kembali menggelar agenda seperti ini ke depan. Mohon dukungannya,” ujar Randi seperti dikutip gokepri.com pada Jum’at (17/3/2023).

Randi Zulmariadi juga mengajak masyarakat untuk bersinergi dalam pembangunan daerah demi memajukan kota Batam.

“Kita pemuda juga harus ikut mendukung kemajuan kota tercinta ini,”pungkasnya seperti dikutip gokepri.com pada Jum’at (17/3/2023).

Editor: Abdul Khoir

artikel terbaru