HADIRI PAGELARAN SENI PUTRA BHIRAWA, RAHMA SAMPAIKAN APRESIASI RAGAM KESENIAN KEBUDAYAAN JAWA

Ali M. Abidi

Wali kota Tanjungpinang menghadiri Pentas Seni Sanggar seni Kreasi Putra Bhirawa yang disejalankan HUT Putra Bhirawa yang ke 4 di lapangan Pamedan.

Wali kota Tanjungpinang, Hj. Rahma S.IP, MM dalam sambutannya mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke 4 kepada kesenian Putra Bhirawa yang disejalankan tampil pagelaran kesenian kebudayaan Jawa yang akan menghibur kita semuanya.

"Tentunya saya berterimakasih karena ini juga merupakan satu bukti bahwa kita di Tanjungpinang ber Bhineka Tunggal Ika, saling berbaur satu dengan lainnya, itu berarti kita sudah menjadi bagian dari pada masyarakat kota Tanjungpinang" Lanjut Rahma.

"Saya sangat mengapresiasi kesenian-kesenian kebudayaan yang ada di kota Tanjungpinang" tuturnya.

Hendra Jaya sebagai pembina kesenian Putra Bhirawa mengucapkan apresiasi kepada Wali kota Tanjungpinang karena berkat support dan dukungan pemerintah kota Tanjungpinang acara kesenian baik itu kesenian Putra Bhirawa maupun kesenian lainnya bisa tampil dipanggung lapangan Pamedan ini. 

"Tanpa dukungan dan support dari Pemerintah Kota Tanjungpinang tidak mungkin kita dapat mengadakan acara yang sebesar ini,"Ucapnya.

Turut Hadir Anggota DPRD Provinsi Kepri Bobby Jayanto, Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Hendra Jaya Sekaligus Pembina kesenian Putra Bhirawa, dan Kepala Dinas Pariwisata.

Editor: Hikmat Rabbbani

artikel terbaru