Wawako Endang Minta ASN Beri Pelayanan Cepat dan Cerdas Kepada Masyarakat

Gethya Nabilla

Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah meminta agar ASN memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cepat, cerdas, serta semangat bila bertemu warga, dimulai dengan senyum dan sapa.

"Dengan begitu masyarakat juga dapat merasakan langsung manfaat kehadiran pemerintah," kata Endang, ketika pimpin apel pagi bersama jajaran ASN Kecamatan Bukit Bestari, di halaman kantor Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Kepri.

Di samping itu, kata wawako, komunikasi interpersonal juga sangat penting, karena itu akan luar biasa hasilnya untuk lingkungan kerja, dimulai dari adanya tanggung jawab hingga kerja sama tim yang baik.

"Kalau ada sesuatu hal lakukan komunikasi dulu, jangan bertindak sendiri. Bangun komunikasi yang baik diantara kita, sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat," pinta Endang.

Ia juga mengapresiasi camat, lurah, dan seluruh ASN di kecamatan Bukit Bestari atas pelayanan yang cepat dan cerdas kepada masyarakat.

"Saya lihat kecamatan Bukit Bestari luar biasa dalam memberikan pelayanan kepada warganya. Pertahankan dan tingkatkan itu. Kuncinya, komunikasi interpersonal ASN harus terus dibangun," pungkasnya.

Upacara diikuti, Camat Bukit Bestari, Husain Alhamid, para lurah dan ASN se- Kecamatan Bukit Bestari.

artikel terbaru